Jumat, 07 Oktober 2016

ZAMATHERA - YUMEIHO


Ada banyak penyakit yang tak dapat diketahui secara jelas apa penyebabnya. Ternyata di antara penyakit tersebut banyak yang disebabkan oleh pergeseran sendi-sendi atau tulang-tulang pada tubuh manusia karena pernah terjatuh maupun aktifitas berat keseharian. Dislokasi dan disposisi tulang tersebut akan menekan saraf dan mengakibatkan terganggunya sirkulasi darah dan energi ke seluruh organ tubuh lain, sehingga dalam jangka waktu tertentu akan menimbulkan penyakit serius.
Sebagai contoh, dislokasi tulang pinggul akan menyebabkan tulang punggung menekan syaraf-syaraf di punggung dan menyebabkan gangguan fungsi otot, saraf, sendi dan organ tubuh di sekitarnya. Dislokasi tulang pinggul inilah yang menjadi penyebab utama saraf terjepit, mati rasa pada sebagian tubuh, atau nyeri pada pinggul, punggung, pinggang, paha, betis , bahu, dan sendi-sendi lain.
Kenyataan ini tidak banyak dipahami oleh kebanyakan orang. Kebanyakan orang menganggap sakit pinggang, pinggul, punggung dan kaku leher sebagai sekedar salah urat. Padahal itu tidak sepenuhnya tepat. Bahkan, dislokasi tulang dan sendi dapat menyebabkan migraine, vertigo, keputihan, rasa sakit saat menstruasi, sulit melahirkan dan penyakit-penyakit organ dalam lainnya.
Teknik pengobatan dan terapi kedokteran timur, sangat terkenal dari zaman dahulu, termasuk pula Yumeiho dan zamathera. Cikal bakal terapi Yumeiho berawal dari teknik terapi relokada yang merupakan bagian dari seni bela diri shaolin di Tibet. Di tangan shuichi ohno, terapi relokada dikembangkan lebih lanjut di Tiongkok, dimana saat itu ia merupakan salah satu pusat perkembangan kedokteran timur.

Manfaat Zamathera Dan Yumeiho
Yumeiho dan zamathera adalah terapi untuk mengembalikan posisi tulang-tulang seluruh tubuh ke posisi normal, mengendorkan otot-otot dan jaringan sel-sel organik serta secara signifikan menghilangkan rasa sakit yang disebabkan dislokasi tersebut.
Teknik terapi Yumeiho merupakan perpaduan antara pemijatan, penarikan, dorongan, hentakan serta tekanan-tekanan vertikal yang insyaAlloh akan dapat memulihkan sendi-sendi terkilir dan menata kembali tulang-tulang yang mengalami dislokasi. Bahkan, sering kali terjadi kesembuhan yang langsung dirasakan pasien saat itu juga.
InsyaAlloh Yumeiho tidak hanya menyembuhkan rasa sakit dan gejalanya, tetapi mencari dan menghilangkan penyebabnya. InsyaAlloh jika penyebabnya hilang, maka rasa sakit dan gejalanya pun akan hilang bersamanya.
Yumeiho dan zamathera dengan izin Alloh dapat membantu mengobati:
- salah urat - sakit dada
- sulit bernafas - sakit pinggang dan punggung
- hipertensi - kaku leher, pundak, dan bahu
- hernia - penyakit collagen (lem tulang)
- maag - infark otot jantung
- vertigo - susah buang angin
- jantung berdebar - kaki panjang sebelah
- batu ginjal - menstruasi tidak teratur
- sakit kepala - saraf terjepit
- dll
Manfaat lain Terapi Yumeiho bagi orang sehat :
· Memberikan rasa hangat, rasa segar serta nyaman pada tubuh.
· Memberikan kekebalan terhadap hawa dingin
· Meninggikan badan. Bisa terjadi penambahan tinggi badan dengan signifikan pada orang yg masih pada usia pertumbuhan. Meskipun bagi yang sudah tidak dalam usia pertumbuhan pun, hal ini dapat terjadi (walaupun tidak sesignifikan pada usia pertumbuhan). Karena akan terjadi pembetulan tulang2 pinggul yang akan melunakkan otot2 tulang kelangkang (os.vertebrae cacrum), jarak antar ruas tulang belakang / intervertebra menjadi lebar sehingga tulang belakang menjadi lurus. Dengan demikian akan terjadi penambahan tinggi badan.
· Mempercantik wajah, karena dapat menghilangkan kerut2 wajah
· Mengencangkan payudara dan membentuknya menjadi bulat
· Membuat tubuh menjadi lentur, gerakan menjadi lincah
· Memperbaiki fungsi seksual
· Mengatasi masalah nyeri pada menstruasi
· Mengatasi masalah keputihan
· Dan lain2.

GRIYA SEHAT ALBIRUNI:
Jl. Belitung II No. 10 GKB Gresik Jawa Timur
089683188424
(Gratis konsultasi via ponsel)
Tersedia juga layanan home care therapy.

1 komentar: